loading...

30+ Contoh Doodle Monster dan Cara Mudah Membuatnya

30+ Contoh Doodle Monster dan Cara Mudah Membuatnya

Doodle Monster – Halo semuanya, selamat datang di ceritaihsan.com. Pada pembahasan kali ini, penulis akan membarikan beberapa contoh mengenai doodle monster. Bagi kalian para pecinta doodle, maka kalian juga perlu untuk mengumpulkan berbagai karakter. Supaya ketika membuat doodle banyak varian karakter.
Tujuan pembuatan doodle dengan banyak varian karakter adalah agar bertambah banyak monster-monster lucu yang ada di doodle. Dengan begitu agan menjadikan gambar doodle tersebut semakin menarik dan unik.
Di sini penulis akan memberikan beberapa contoh doodle monster berserta cara pembuatannya. Namun alangkah baiknya kalian harus pahami terlebih dahulu bagaimana cara membuat sebuah monster dalam doodle.
Sebetulnya pada pembahasan sebelumnya, kita telah membahas tentang doodle nama. Berbagai contoh doodle nama ada di postingan sebelumnya. Tapi kalian tidak akan menemukan sama sekali contoh dan gambar doodle monster. Karena pembahasan sebelumnya hanya berisi tentang contoh doodle nama.
Okey, bagi kalian yang ingin membuat doodle monster, coba kalian lihat sebentar vidio singkat tutorial membuat doodle monster berikut. Dengan begitu kalian akan dengan mudah membuat doodle dengan beranekan macam monster yang lucu dan imut.
Daftar isi [buka]

Doodle Monster

Biasanya dalam pembuatan doodle, monster yang sering digunakan adalah monster minion. Karena bentuknya yang imut dan lucu membuat monster minion ini sangat sering dijadikan sebagai hiasan doodle art.
Pembuatannya pun cukup mudah. Dengan kepala lonjong dan mata yang diberi kacamata saja sudah bisa menghiasi areka doodle yang akan dijadikan pajangan. Nah kalian bisa juga tuh coba minion yang mana saja untuk hiasan doodle.
Mungkin juga alasan kenapa minion ini sering sekali dibuat untuk pembuatan doodle art adalah dari film-filmnya yang terkenal itu. Sedikit pembahasan mengenai film minion, jika kalian tau bahwasannya salah satu film minion ada yang menggunakan bahasa Indonesia ketika diberikan hadiah saat akhir-akhir film.
Kalau tidak salah ingat itu ada pada film minion yang kedua. Seperti yang kita tau bahwa bahasa minion yang tidak jelas itu dan aneh sampai tidak bisa dipahami, merupakan sebuah penghargaan bagi kita penduduk Indonesia karena telah menggunakan salah satu bahas Indonesia dalam film yang populer itu.
Dari beritanya sendiri, pencipta karakter minion adalah salah satu orang keturunan Indonesia. Jadi dia menggunakan bahasa Indonesia dalam film Despicable 2 untuk menghargai salah satu darah keturunannya.
Nah berikut ini adalah contoh-contoh gambar doodle monster yang bisa kamu lihat dan pelajari untuk membuat doodle dengan karakter monster-monster yang lucu. Semakin sering kamu membuat doodle maka semakin mudah juga kalian akan menemukan ide-ide karakter yang unik yang pas untuk dijadikan bahan tambahan.
Doodle yang dengan karakter monster yang lucu dan banyak akan semakain menambah keindahan dari doodle itu sendiri. Maka dari itu monster yang ada pun harus beragam jenisnya dan menarik. Karena sangat mendukung indahnya dan keunikannya sebuah doodle.

Doodle Art Name Monster

Doodle art name monster yang satu ini kalian akan dapati dengan beberapa tulisan. Contohnya tulisan doodle dengan ucapan selamat ulang tahun, atau happy birth day. Kalian bisa rubah sendiri huruf-hurufnya yang menurut kalian menarik untuk dibuat dan dijadikan doodle.
Doodle monster
Doodle monster
Doodle monster
Doodle monster
Doodle monster

Monster Doodle

Dalam pembuatan doodle memang monster doodle sangat diperlukan. Apalagi monster doodle adalah hiasan pertama yang membuat doodle tersebut menjadi menarik dan digemari. Namun tidak ada yang tidak mungkin asalkan kamu ingin belajar dan terus berjuang.
Dengan terus berkarya dan menghasilkan banyak gambar, maka gambar milikmu akan berkembang dengan sendirinya. Semua itu tidak ada yang instan, mungkin saja saat ini belum bisa tapi gak tau kan besok, atau besoknya lagi, atau lagi. Pasti bisa.
Doodle monster
Doodle monster
Doodle monster
Doodle monster
Doodle monster

Doodle Monster

Perlu diperhatikan juga tentang doodle monster yang akan kita buat. Meskipun sebetulnya awal dari doodle adalah menggambar bebas seperti yang kita bahas sebelumnya, tapi kali ini saya akan beri tau sedikit perhatian bagi kalian tentang menggunakan doodle monster yang akan kalian buat.
Apabila kalian gunakan doodle ini untuk diri sendiri, maka monster yang kalian gunakan adalah bebas. Artinya apa? ya suka-suka kalian monster apa saja yang kalian inginkan. Namun apabila doodle tersebut untuk diberikan kepada orang kalian, kalian musti perhatikan monster yang akan kalian gunakan.
Misalnya saja orang tersebut adalah wanita, cobalah kalian buat dengan matang tentang sesuatu hal yang lucu dan feminim. Contohnya nih, gambar hello kitty. Nah dengan begitu dia seseorang yang kalian kasih doodle akan nambah suka dengan karya kalian.
Doodle monster
Doodle monster
Doodle monster
Doodle monster
Doodle monster

Doodle Art Monster

Berikut ini adalah contoh doodle art monster yang mudah dibuat untuk dijadikan doodle. Dengan adanya beragam contoh ini kalian bisa pilih yang kalian suka dan mencoba membuatnya. Tidak harus semua dan dicoba satu-satu, jadinya kalian akan kualahan sendiri.
Pilih dan cermati mana yang menurut kalian mudah untuk dibuat maka kalian buat terlebih dahulu. Sekiranya sulit untuk kalian sebab kalian baru pemula, maka jangan buat dahulu. Cari yang mudah lalu buat.
Doodle monster
Doodle monster
Doodle monster
Doodle monster
Doodle monster

Monster Doodle Art

Salah satu cara untuk menambah kekreatifitasan kamu adalah dengan mencoba dan menulusuri gambar-gambar yang ada diberbagai sumber. Namun kendala yang sering dihadapi oleh berbagai orang yaitu mencoba gambar yang terlalu sulit. Akhirnya dia mudah menyerah dan tidak ingin lagi mencobanya.
Padahal yang benar adalah dia mencoba terlebih dahulu dengan gambar yang mudah dan simpel. Dengan begitu dia telah menambah skill menggambarnya dan lambat laun dia skill kreafitasnya juga akan menambah dengan sendirinya.
Maka dari itu untuk kalian yang masih pemula, diharapkan untuk mencoba dengan gambar yang mudah terlebih dahulu. Meskipun dengan gambar yang sudah kalian gambar itu hasilnya hanya sederhana. Tapi tidak mengapa, suatu hari nanti gambar tersebut akan menjadi lebih indah setelah beratus-ratus percobaan.
Doodle monster
Doodle monster
Doodle monster
Doodle monster
Doodle monster

Doodle Art Monster Simpel

Doodle art monster yang satu ini sebetulnya tidak sesimpel kelihatannya. Tapi tidak ada salahnya juga kalian mencoba setelah beberapa percobaan dengan gambar yang mudah. Berikut ini adalah contoh doodle monster yang bisa dibilang untuk. Karena menambahkan objek nyata sebagai hiasan.
Doodle monster
Doodle monster
Doodle monster
Doodle monster
Doodle monster
Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Dengan adanya berbagai macam contoh doodle monster yang sudah saya berikan, pastinya memudahkan kalian untuk membuat monster doodle, bukan? Nah sekarang waktunya kalian untuk mencobanya.
Bila kalian suka dengan apa yang kami berikan, jangan lupa baca dan cari berbagai macam informasi yang menarik yang berada di sini, yaitu di ceritaihsan.com. Di sini akan ada banyak sekali info-info menarik yang update selalu di setiap harinya. Pembahasannya juga selalu menarik dan informatif.
Semoga kalian mendapat banyak manfaat dari membaca artikel ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar